Istri Gantikan Wisuda Suami Meninggal, Warganet: Bikin Nyesek
logo

28 Desember 2020

Istri Gantikan Wisuda Suami Meninggal, Warganet: Bikin Nyesek

Istri Gantikan Wisuda Suami Meninggal, Warganet: Bikin Nyesek


GELORA.CO - Seorang istri mengalami hal menyedihkan dalam hidupnya. Dirinya harus menghadiri hari wisuda suaminya yang telah meninggal. 

Pemilik akun TikTok @masby___ pada 22 Desember, mengunggah video yang merekam suasana wisuda di dalam gedung Institut Agama Islam Negeri Jember. Terlihat seorang perempuan mengenakan jubah wisuda dan berjalan dari arah barisan meja di mana rektor beserta jajarannya berada.

Meski wajahnya tertutup masker, namun dari raut yang terlihat ia tampak sangat sedih dan menahan tangis karena sang suami tidak bisa menghadiri prosesi wisudanya sendiri. Tak hanya itu, ia juga membawa bingkai foto berisi potret almarhum suaminya dan di tangan kirinya memegang sebuah map.

Dua orang perempuan lain terlihat menghampirinya, di mana salah satunya ikut berjalan bersama seraya merangkulnya, seolah berusaha menghiburnya.

Wisuda gantikan suami meninggal. [TikTok]

"Ibu ini mewakili suaminya wisuda dikarenakan suami ibu ini telah wafat. Tidak bisa membayangkan jika di posisi beliau," tulis pemilik akun @masby____ dalam kolom keterangan.

Video yang telah ditonton sebanyak lebih dari 385.800 penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 36.300 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

"Nggak kebayang gimana rasanya... aku yang nonton aja sedih," tulis akun @khomank99.

"Saya wisuda 3 bulan setelah suami meninggal. Saat selesai wisuda saya pura-pura melambai ke tamu, padahal saya sendiri tanpa siapa-siapa," ungkap @yulisesotio.

"Kok nyesek yah," komentar @ngel1903.

"Ya Allah mewek, semoga tetap diberi kesabaran aamiin," tambah @perempuankuat__.

[sc]
close
Subscribe