Dinilai Dzalim, Warganet Ungkap Kebobrokan Bupati Bekasi yang Diciduk KPK
logo

16 Oktober 2018

Dinilai Dzalim, Warganet Ungkap Kebobrokan Bupati Bekasi yang Diciduk KPK

Dinilai Dzalim, Warganet Ungkap Kebobrokan Bupati Bekasi yang Diciduk KPK


GELORA.CO -  Pasca KPK menetapkan Bupati Bekasi Neneng Hasanah menjadi tersangka kasus suap proyek Meikarta, Warganet pun langsung menyerbu instagram dari politisi Golkar tersebut.

Secara mengejutkan, tertangkapnya Neneng oleh KPK ternyata disambut antusias oleh Warganet yang mengaku dizalimi oleh orang nomor satu di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat itu. 

Mereka seakan murka dengan kinerja Bupati Neneng yang terbilang bobrok dan dinilai tak punya hati kepada warga Bekasi. Berikut curahan hati Warganet yang bersyukur pemimpin daerahnya kini masuk bui.



“Alhamdulillah sih, kalo inget guru honorer, Bu neneng ini mulutnya jahat sekali. Banyak sekali hati guru honorer yang sakit karna kelakuan Ibu ini. Masya Allah, Allah memang luar biasa langsung dikasih balasan. Diijabah doa-doa guru honorer yang terdzolimi,” tulis @egidiac. 

“Lo yang bikin buruh sengsara neng,” posting @yogieyoshimuragi

“Kuduga orang ini, lihat Cikarang yang industrinya maju tapi pembangunan jalan got-got ujan banjir, parah banget seperti antah berantahhh. Doi 2 periode ga ada prestasinya kerjaanya ngapainn ya? gemukin badan doang. Alhamdulilahh akhirnya ketangkap juga doaku terkabul, penjara aja seumur hidup” ungkap @freeya_homessudah 

“Mulai kebuka sedikit-sedikit ya Bu, kemaren gak peduli ribuan honorer pada minta keadilan sampe ada yang sambil bawa anaknya panas-panasan. Dengan angkuhnya bilang “kalo gue gak mau, mau apa kalian?!” sekarang Allah ambil semua ga pake lama. Semoga semua korupsinya kebongkar. ngendon ngendon dah lu di penjara.” unggah @kaqarianti

“Ibu Neneng alhamdulillah akhirnya ibu beserta genk Cs nya ketangkep semua karena korupsi. Akhirnya do’a rakyat Ibu yang terdzolimi terkabul. Bekasi gak beres, kerja susahnya minta ampun, padahal ditanah kelahiran sendiri. Pemimpinnya ajah korupsi, gimana rakyatnya mau maju. Janji-janjinyanya semua palsu, nikmatin deh tuh sel tahanan.. Biar tau gimana rasanya rakyat bawah yang ditindas semena-mena,” posting @dyasarifebriyani 

“Pelit, sombong, suka bentak-bentak orang. Hajar terus @official.kpk brantas sampai akar-akarnya,” tulis @akbarchaniagoo. [swr]

Loading...
loading...