Ngaku 'Hajar' Hilda Ribuan Kali, Kris Hatta Disemprot Deddy Cobuzier hingga Dilaporkan Polisi
logo

11 September 2018

Ngaku 'Hajar' Hilda Ribuan Kali, Kris Hatta Disemprot Deddy Cobuzier hingga Dilaporkan Polisi

Ngaku 'Hajar' Hilda Ribuan Kali, Kris Hatta Disemprot Deddy Cobuzier hingga Dilaporkan Polisi


GELORA.CO - Cerita cinta segitiga Kriss Hatta, Billy Syahputra dan Hilda Vitria saat ini terus bergulir. 

Ketiganya seakan terus panas dan saling serang di media sosial. 

Bahkan, Kriss Hatta diketahui sampai dilaporkan ke polisi akibat pertikaian tersebut. 

Baru-baru ini, menurut versi Kriss Hatta Majelis Hakim Pengadilan Agama Bekasi menolak gugatan pembatalan pernikahan yang dilayangkan Hilda Vitria kepada Kriss Hatta, pernikahan yang selama ini diisukan terjadi pada 2015 lalu itu dianggap sah menurut hukum.

Merasa sangat bahagia, Kriss Hatta mengumumkan kemenangannya kepada publik melalui unggahan video di snapgramnya, pada Kamis (6/9) kemarin.

Billy dan Hilda pun tak hanya berdiam diri, mereka mengambil tindakan dengan meminta bantuan Nikita Mirzani untuk 'memproses' ajuan banding. 

Sebelumnya, Kriss Hatta sempat mengatakan kepada Billy bahwa dirinya sudah merelakan Hilda dan menyuruh pasangan ini untuk lekas menikah.

"Kejujuran memang menyakitkan. Ingat ya semua yang dimulai dari kebohongan nggak akan direstui Allah dan manusia. Lucunya maling teriak maling.

Siapa yang ganggu siapa yang merasa terganggu? Situ sehat bro? Zaman sekarang mau pisah aja ribet. Ambil ajalah bekas saya, cepetan sono! Jangan sampe gak nikah ye! Lemesin ajah," tulis Kriss Hatta dalam unggahannya di instagram stories @krisshatta07. 

Unggahan Kriss Hatta

Tak hanya itu, ada sebuah video Kriss Hatta sedang melakukan siaran langsung di instagram beredar di media sosial.

Hal menarik dalam siaran tersebut adalah saat Kriss menghitung berapa banyak dirinya melakukan hubungan intim dengan Hilda selama masa pernikahan.

"Guys kita hitung-hitungan yah. Nikah dua tahun, dalam satu tahun itu ada 12 bulan, berarti ada 360 hari, eh 365 hari ya," ujar Kriss saat melakukan siaran langsung di instagram, pada Minggu (9/9/2018) kemarin.

"Dalam satu hari, gua 'hajar' dia enam kali, ya kan. Dikali 30 (satu bulan), 180 kali gua 'hajar' dia noh, ya, satu bulan loh," sambung Kriss sembari memamerkan hitunganya di kalkulator ponsel.

Tak berhenti, Kriss kembali menghitung hingga masa pernikahan mereka habis.

"180 kali lagi, 12 dong. Bener kan? 2.160 kali gua 'hajar' dalam setahun. Tambah lagi karena dua tahun gua nikah, kan. Lu bayangin, 4.320 tuh wanita gua 'ehm'," ujar Kriss sembari tertawa.


Ia pun mengucapkan selamat kepada adik mendiang Olga Syahputra itu karena sudah berhasil mendapatkan mantan 'istrinya'.

"Jadi untuk Billy Syahputra ya udah selamat ya dapat bekas gue ya. Selamat, selamat," lanjutnya.

Kemudian ia menegaskan hasil perhitungannya kembali.

"Karena selama nikah sama gua, dia gua 'hajar' 4.320 kali," tutupnya sembari tertawa.

Deddy Corbuzier Sindir Kriss Hatta

Serupa dengan Kriss, Deddy pernah gagal membina rumah tangga. Tapi menjaga hubungan baik dan menghormati wanita tetap jadi prinsip utama sang pesulap.

Melihat tingkah Kriss Hatta, tepat usai beredarnya video tersebut. 

Deddy Cobuzier, mentalis yang kini jadi presenter Hitam Putih sampai ikut berkomentar. 

Duda keren yang dikenal dengan filosofinya untuk terus memberikan inspirasi itu menyindir Kriss Hatta yang membongkar aib Hilda Vitria. 

Sembari menggunakan kalimat Kriss, Deddy menyindir dan berpura-pura sebagai Batman dan jagoan pembela kebenaran yang mampu mengalahkan penjahat 6 kali sehari.

Sebuah lawan sepadan, bukan lawan yang lebih lemah. Di belakang dia menutup dengan tagar, 'hormati mantan', 'tetap positif', 'kau lemah'.

"Sehari gue HAJAR dia 6 kali, dan tiap kali gue hajar gue liat matanya sambil mikir. Namanya siapa ya (story of my life being dislexian)—mudah mudahan ngerti," sindir Deddy dalam akun Instagramnya (10/09/2018).

Nikita Mirzani ungkap bukti baru

Tak berapa lama kemudian Nikita memegang sebuah bukti bahwa Kriss Hatta tidaklah menang dan mengucap selamat kepada Billy.

Hal ini diunggah oleh Nikita di snapgramnya yang khusus ditujukan untuk adik mendiang Olga Syahputra tersebut.

“Jadi sebagai kakak, aku mau bilang selamat Bang Billy, bahwa anda bukan pebinor haaaa,” ucap Nikita Mirzani.

Nikita mengatakan bahwa Hilda sebenarnya tidak pernah menikah dengan siapapun.

“Dan si Hilda tidak pernah menikah dengan siapapun. Bisa dicek di pengadilan manapun, tidak ada ha ha ha.

Jangan lupa ya Bang Billy sayang, besok diposting tuh surat pengadilannya bahwa Kris Hatta minta pernikahannya disahkan dan semua data-datanya minta diganti, tapi sama pengadilan ditolak. Jadi dia gak menang Bang Billy ba ha ha ha,” sambungnya.

Menurut pada ucapan Nikita, Billy pun mengunggah bukti surat pengadilan ke snapgramnya.

Berikut bukti surat pengadilan yang diunggah oleh Billy Syahputra di Instagram Stories-nya:

Postingan Billy Syahputra

Ia juga menyertakan video yang mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Nikita atas bukti yang sudah diterimanya itu.

Menanggapi semua unggahan Nikita dan Billy Syahputra, Kriss Hatta kembali membalasnya lewat unggahan snapgram pada Minggu (9/9/2018).

Kriss mengatakan bahwa dia lah yang sudah memenangkan gugatan yang dilayangkan Hilda.

"Bangun tidur lihat Instagram langsung rame," kata Kriss Hatta yang saat itu masih di kamar tidur.

"Dibilang katanya gue yang kalah, ya kalau gue yang kalah harusnya gue yang banding dong. Lah ini beritanya kan dia yang ngajuin banding, berarti dia yang kalah kan?

Kita mah yang menang santai aja kayak di pantai, iya nggak?," ujarnya dengan santai.

Di akhir video Kriss Hatta juga menyebut ia hanya santai-santai sambil teleponan dengan pacar barunya.

Kabarnya, dengan bukti bahwa sebenarnya dirinya dan Hilda masih berstatus suami istri, Kriss Hatta akan tetap menggugat cerai Hilda Vitria.

Billy Syahputra dan Hilda Vitria Akan Laporkan Kriss Hatta ke Polisi

Perseteruan Billy Syahputra dan Kriss Hatta belakangan di media sosial terkait gugatan Kriss Hatta kepada Hilda Vitria akhirnya berujung ke kepolisian. 

Pasalnya tidak hanya saling sindir, Billy Syahputra bahkan akan melaporkan Kriss Hatta ke polisi.

Hal itu diungkapkan oleh Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/9/2018).

"Billy malah ngelaporin kriss hatta sekarang," ungkap Nikita Mirzani. Dikutip dari Grid.ID artikel berjudul 'Billy Syahputra dan Hilda Vitria Akan Laporkan Kriss Hatta ke Polisi' tayang Senin, (10/9/2018)

Tak hanya Billy Syahputra, bahkan Hilda Vitria beserta orangtuanya akan melaporkan Kriss Hatta dengan masalah baru, hari ini (10/9/2018).

"Setahu Niki sekarang Bang Billy, Hilda sama orang tuanya ini, mau ngelaporin Kriss Hatta,

"Hilda juga mau ngelaporin Kriss Hatta dengan kasus yang baru yang sudah luas tersebar di sosial media," cerita Nikita Mirzani.

Saat ditanya lebih lanjut masalah apa yang akan dilaporkan Billy dan Hilda, Nikita mengaku lupa.

"Belum ditanya lagi ya, yang Niki inget cuma hukumannya aja kalau nggak salah 7 -9 tahun penjara," lanjut Nikita Mirzani.

Wanita berusia 32 tahun itu mengungkapkan jumlah laporan yang akan dilayangkan pihak Billy Syahputra dan Hilda Vitria ke kepolisian lebih dari satu.

"Ada 4 laporan deh kalau nggak salah," ungkap Nikita Mirzani. [tribun]

Loading...
loading...