Anak Menteri yang Ngurus Covid Cabut ke LN, Apakah Dia Tidak Percaya dengan Kinerja Bapaknya?
logo

15 Juli 2021

Anak Menteri yang Ngurus Covid Cabut ke LN, Apakah Dia Tidak Percaya dengan Kinerja Bapaknya?

Anak Menteri yang Ngurus Covid Cabut ke LN, Apakah Dia Tidak Percaya dengan Kinerja Bapaknya?


GELORA.CO -  Ramai di Twitter perbincangan soal sosok anak pejabat yang berbulan madu di Jepang di tengah-tengah pandemi. Beberapa foto yang dikaitkan dengan kabar tersebut pun viral di media sosial Twitter.

Salah satu akun yang menyampaikan cuitan terkait kabar tersebut ialah @eza*h. Ia menulis sindiran terhadap sosok anak pejabat tersebut pada Rabu (14/7/2021).

Akun tersebut bahkan menyebut sikap anak pejabat tersebut tak memiliki empati pada masyarakat dan pemerintah yang sedang berjuang melawan Covid-19.

"Hoo jadi sedang ada anak pejabat yang sedang honeymoon ke Jepang di tengah pandemi dengan case 40 ribu lebih seperti ini. Tone deaf dan ga ada empatinya pula," tulis akun tersebut dikutip BeritaHits.id, Rabu (14/7/2021).

Akun Twitter itu juga mengatakan bahwa sosok anak pejabat yang sedang hangat dibicarakan tersebut ayahnya adalah tokoh penting yang mengurus Covid.

"Mirisnya, bapaknya adalah pejabat penting yang mengurus Cov di pemerintah Ekuador sana Inget ya, Ekuador," lanjutnya.

Akun Twitter lain juga menyinggung soal sosok anak pejabat tersebut. Akun @AREAJ**ID bahkan mengunggah beberapa foto tangkap layar memperlihatkan sosok pria bermasker dan juga foto koper.

"Anak menteri malah honeymoon ke luar negeri saat Indonesia PPKM. Apakah dia tidak percaya dengan kinerja bapaknya sendiri?" tulis akun tersebut, Rabu (14/7/2021).

Ada juga akun Twitter @faiza**i yang menuliskan cuitan tentang sosok anak pejabat tersebut.

"Anak menteri cabut ke luar negeri pas ppkm karna ga yakin sama yang dikerjain bapaknya ya," tulis akun tersebut.

Para warganet yang melihat cuitan-cuitan tersebut lantas memberikan beragam komentar. Beberapa dari mereka menyampaikan tanggapan-tanggapan kocak yang menyindir sosok tersebut.

"Jangan pada nethink dulu yang di maksud tuh mentri irlandia .... nggak mungkin Indonesia dong kan kebijakan di Indonesia paling top pokoknya rakyat sejahtera bahagia wah mantap pokoknya," tulis warganet.

"Saya heran cuma satu hal, sudah tahu berpotensi bikin polemik kok masih pamer di medsos. Kalau ndak pamer kan aman karena gak banyak yang tahu. Tapi dalam hati pasti menjerit karena pingin pamer dan nyombong," komentar salah seorang warganet.

"Ini lagi ngomongin menteri negara mana ya? soalnya nggak mungkin Indonesia yang aman tenteram gini," tulis warganet lain.

"Di Zimbabwe ngab, kami di sini iri banget sama kesejahteraan rakyat negara republik di selatan Malaysia," sahut warganet lainnya. [suara]