Sibuk Main HP, Ibu Ceritakan Bayinya Makan Kecoak
logo

2 Juni 2021

Sibuk Main HP, Ibu Ceritakan Bayinya Makan Kecoak

Sibuk Main HP, Ibu Ceritakan Bayinya Makan Kecoak


GELORA.CO - Seorang bayi menelan kecoak saat ibunya lengah memantau karena sibuk bermain ponsel.

Kejadian itu diceritakan sendiri oleh sang ibu lewat sebuha video yang kemudian diunggah akun Instagram @mak_nyinyiir, Rabu (2/6/2021).

"Berawal aku lagi jaga adek, sambil main hp, dan aku hilang pantauan, tapi aku juga gak tau samasekali kalo ada kecoa didekat dia main," tulisnya.

Kejadian ini pun membuat ia dan sang suami bertengkar hebat, dan makin menegangkan begitu ia merekam sisa badan kecoak yang dimakan bayinya.

Begitu suaminya pergi salat Jumat, sang ibu kembali merekam. Terlihat ia memberi minum bayi tersebut.

Pada video itu, ia juga memberikan pesan supaya pengalamannya menjadi pelajran bagi orang tua yang lain.

Ia juga memperlihatkan tangan bocah mungil itu, yang lengket karena memencet kecoak.


Bayi makan kecoak - (Instagram/@mak_nyinyiir)

TONTON VIDEONYA DI SINI.

"Belom sempat nyuci tangannya, udah fokus ngambil kecoa dari mulutnya dan cuci mulutnya terus minum air," tambah dia.

Di akhir video, terlihat beberapa potongan tubuh kecoak, termasuk kaki, yang sempat masuk mulut bayinya.

Ia mengaku takut akan dampak kuman dari kecoak pada tubuh anaknya dan berharap anaknya sehat-sehat saja.

Video tersebut viral dan banjir komentar warganet. Tak sedikit dari mereka yang mengkritik ibu si bayi.

Sementara itu, yang lain menyarankan si ibu membaa anaknya ke dokter dan mendoakan supaya kesehatan anaknya tak terganggu gara-gara kecoak.

"Malah direkam ga malu, terus pake flash pula! kebanyakan main tiktok sm facebook ni maknya," komentar @rah***.

"Insyaallah gapapa gua pas kecil juga pernah makan kecoa, Alhamdulillah baik baik aja semoga dedeknya ga knp knp ya bund," tulis @ram***.

"Astagfirullah lgsg ke dokter dong buk.." tambah @ind***.

[sc]