Rumitnya Hidup Nia Ramadhani, dari Gaji JungleLand hingga Teguran Aburizal Bakrie -->
logo

10 Oktober 2020

Rumitnya Hidup Nia Ramadhani, dari Gaji JungleLand hingga Teguran Aburizal Bakrie

Rumitnya Hidup Nia Ramadhani, dari Gaji JungleLand hingga Teguran Aburizal Bakrie


GELORA.CO - Nia Ramadhani masih menjadi perbincangan hangat belakangan ini. Sebab, ada dua topik yang melekat dengan sang artis.

Pertama, Nia Ramadhani akhirnya memberikan klarifikasi soal isu JungleLand yang bernaung di bawah perusahaan suaminya, Ardi Bakrie, yang ketahuan belum membayar gaji para karyawan selama 6 bulan. Ia diminta berkomentar mengenai masalah JungleLand usai ditanya Fero Walandouw di acaranya, Nyonya Boss, Trans TV.

"Koreksi kalau gue salah ya, kemarin ada berita Mbak Nia sama keluarga sempat apa telat bayar gaji karyawan atau apa? Benar nggak? Siapa tahu bisa jadi klarifikasi nih di sini ya nggak sih?" tanya Fero.


Nia Ramadhani lalu menanggapi masalah JungleLand. Ia menilai netizen salah alamat menagih gaji karyawan JungleLand ke dirinya. Sebab, ia tak ikut masuk dalam bisnis keluarga Ardi Bakrie.


Di lain sisi, Nia Ramadhani meminta bagi karyawan yang merasa belum dibayar gajinya oleh perusahaan tersebut bisa hubungi manajemennya."Sebenarnya memang semua lagi gitu ya, cuma kalau mau nanggepin tentang yang itu tuh juga harus lebih, karena kan si (disensor) kan perusahaan publik dan lagi pula nggak ada hubungannya dengan gue. Kalau gue kan soalnya di dalam keluarga gue nggak ikutan di dalam bisnis keluarga," ujar Nia.

"Tapi kalau pun juga gue ikutan, kayaknya lebih baik ditanya manajemen, ya nggak sih daripada ngomong sama gue," lanjutnya.

Dari masalah JungleLand, Nia Ramadhani disinggung soal gaji asisten rumah tangga (ART). Ia diledek Fero Walandouw selaku bintang tamu dalam acaranya mengenai masalah tersebut.


"Kalau mbak-mbak di rumah nggak ada yang telat kan?" tanya Fero.

Nia Ramadhani pun dengan tenang memberikan jawaban. Ia memastikan tak ada ART yang telat dibayar.

Sekadar diketahui Nia Ramadhani punya banyak ART di kediamannya. Ketiga anaknya pun masing-masing ditempel oleh ART untuk dijaga dan memenuhi kebutuhannya.

"Alhamdulillah," jawab Nia.

Ditegur Aburizal Bakrie
Lalu topik kedua yang hangat dibicarakan dari Nia Ramadhani yakni soal ditegur mertuanya, Aburizal Bakrie. Ia mendapat teguran karena dianggap tak memberi makan anaknya, Mikhayla Zalindra Bakrie.

Nia Ramadhani menjelaskan kronologi kejadian tersebut. Ia mengaku saat itu sedang pengajian online.

Waktu itu Nia Ramadhani meminta Mikha untuk minta ke asisten rumah tangga. Namun Mikha malah ke rumah Aburizal Bakrie dan mengadukan masalah tak diberi makan oleh Nia.

"Jadi di rumah gue lagi pengajian online, Mikha bilang 'Ma, lapar', 'Ya sudah makan', harusnya mbak-mbak banyak dong, terus tiba-tiba jam berapa jam 11 gue ditelepon mertua gue, 'Nia kenapa ini anak nggak dikasih makan?', gue yang 'Hah maksudnya?', ya jadi dia ke rumah kakeknya, dia bilang di rumah nggak ada makanan. Gue teriak, 'Ngapain kamu kayak gitu?'. Dia senang saja kalau gue ditegur gitu. Ngeselin, kan," tutur Nia.


"Makanya jangan sampai double parenting, karena gue double parenting karena ada kakeknya. Gue anak pertama belajar banget. Anak kedua, ketiga kita loss saja yuk, capek," kata Nia.Nia Ramadhani kemudian bicara soal double parenting. Menurutnya, hal itu kurang baik.(dtk)