Disebut Murtad demi Harta, Bunga Zainal: Surga Neraka Bukan Urusan Kalian -->
logo

13 Oktober 2020

Disebut Murtad demi Harta, Bunga Zainal: Surga Neraka Bukan Urusan Kalian

Disebut Murtad demi Harta, Bunga Zainal: Surga Neraka Bukan Urusan Kalian


GELORA.CO -  Bunga Zainal menjadi sorotan usai video TikToknya viral saat menanggapi komentar netizen. Saat itu Bunga menanggapi salah satu netizen yang menuding rahasia awet muda dirinya karena menjadi istri dari pria yang kaya.

"Buat kalian yang bilang gue awet muda gara-gara ini (suaminya kaya), nih kalian itu pada pinter banget. Makanya cari suami itu yang tajir, banyak duitnya biar kalian bisa awet muda kayak aku terus dibikinin bisnis deh jadi kalian ada kerjaan biar kerjaan kalian gak cuma gibah sama julidin orang," kata Bunga dalam video yang diunggah di akun Instagram @lambe_turah pada Senin, 12 Oktober 2020.

Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar dengan menghujat istri dari produser Screenplay Productions, Sukhdev Singh itu. Mereka justru mengungkit perihal agama yang dianut Bunga.

Bunga Zainal berfoto dengan suaminya, Sukhdev Singh yang diunggah ke Instagram. Pasangan yang terpaut 18 tahun ini kerap berbagi momen-momen mesra dan kehangatan keluarganya. Instagram

"Suami tajir barter sama agama hmm serah lu lah," tulis akun @nanimo12. "Gapapa sih cari yang tajir, yang penting gak murtad," tulis akun @ri_streetstyle. "Cari lah pasangan karena agamanya bukan karena hartanya. Harta bisa dicari kalau agama dibawa sampai mati," tulis akun @evandra_26.

Tidak lama setelah video tersebut viral, Bunga kembali mengunggah video untuk menanggapi netizen yang mempersoalkan agamanya di akun Instagramnya, Senin, 12 Oktober 2020. "Pagi ini Maceh mau sedikit pesan buat kalian yang kiranya suka sibuk ngurusin urusan orang lain mendingan saat ini kita sibuk memperbaiki diri kita sendiri daripada sibuk memperbaiki orang lain," kata Bunga di Instagramnya.

Ia merasa kalau agama bukan sesuatu yang harus diributkan karena itu adalah urusannya dengan Tuhan. "Karena kalau udah urusannya surga dan neraka itu bukan lagi urusannya kalian tapi urusannya kita dan Tuhan. Dan yang bisa menolong kita di surga dan neraka itu jelas cuma diri kita sendiri berikut akhlak dan juga perbuatan baik kita. Jadi bukan kalian guys," katanyaa sambil meminta pengikutnya yang nyinyir agar menjauh dari akun Instagramnya. []