Lagu Barunya Dicorat Coret & Diminta Dirombak Total oleh Prabowo, Sang Alang Kaget
logo

19 September 2018

Lagu Barunya Dicorat Coret & Diminta Dirombak Total oleh Prabowo, Sang Alang Kaget

Lagu Barunya Dicorat Coret & Diminta Dirombak Total oleh Prabowo, Sang Alang Kaget


GELORA.CO - "Rombak Total!", begitu pesan Prabowo Subianto kepada Sang Alang, pencipta lagu "2019 Ganti Presiden.

Sang Alang tentu terkejut setengah mati, karena lagu baru ciptaannya yang sudah take vocal dan akan segera diluncurkan itu dikritik secara ekstrem oleh Prabowo Subianto. Namun, alih-alih marah, Sang Alang justru kagum dengan Prabowo.

Berikut curhat Sang Alang yang beredar luas di laman Facebooknya, Rabu, 19 September 2018.

Gw mau cerita soal semalam jumpa bbrp tokoh di rumah Pak Prabowo.

Gw bilang sama Babeh PS kalo gw mau launching lagu baru. Tapi Doi minta gw utk nyanyiin lagu baru itu, lagu baru itu sarat kritik yg tajam pada rezim. Di luar dugaan gue banget, justru Prabowo secara extreem mengkoreksi bahkan mencoret2 syair lagu gue, dia Bilang Mas Alang, mulai saat ini kita Bangun pemikiran2 Positif terhadap siapapun, termasuk pada musuh kita sekalipun.

Tapi Capres sebelah udah mulai nyindir ngomongin “Kardus2 pak?”, gw bilang gitu.

Pak Prabowo bilang “biarin aja..".

MasyaaAllah .... dan benar2 gw membuktikan bhwa doi walau pada org yg telah menyakiti dan mengkhianati sekali pun tetap bersikap baik!!

Bahkan gw disuruh lagu yg udah take vocal, udah rampung, suruh rombak TOTAL !!

Untung yg Nyuruh PS 08 .....

Nah itu gw kasih liat syair asli dan yg Beliau corat coret ......

**** Mari membangun Kampanye santun, Positif dan bermartabat, sebagai mana manusia beriman pada Islam, berPancaSila dan Berbineka ......

Tetangga kita ngga beradab??? Biarlah Rakyat sebagai Pemilih yg menilai dan menentukan pilihan


[pid]

Loading...

Komentar Pembaca

loading...