Toko Jual Batu Sungai Harganya Rp 7 Ribu per Kantong, Publik Soroti Kegunaannya
logo

12 Oktober 2021

Toko Jual Batu Sungai Harganya Rp 7 Ribu per Kantong, Publik Soroti Kegunaannya

Toko Jual Batu Sungai Harganya Rp 7 Ribu per Kantong, Publik Soroti Kegunaannya


GELORA.CO - Seorang pembeli membagikan pengalamannya melihat batu yang sering ditemui di sungai dijual di sebuah toko.

Pengalaman itu dibagikan melalui sebuah video yang diunggah oleh akun Tiktok @armyamahfuzh.

Pembeli tersebut menyoroti batu sungai yang dijual di toko dengan kemasan yang cukup unik.

Batu tersebut dijual per kantongnya seharga Rp 7000.

"Jiwa entreprenur sejati nih, pandai melihat peluang," tulisnya dalam keterangan video itu, dikutip Suara.com.

Kegunaan Batu

Dalam video tersebut, toko tersebut mengemas batu-batu itu ke dalam kantong berbentuk jaring-jaring.

Batu-batu tersebut sengaja dijual. Harga tiap satu kantong batu yaitu Rp 7 ribu.

Usut punya usut, batu tersebut dijual digunakan untuk hiasan akuarium.

Pada umumnya, batu tersebut digunakan sebagai hiasan agar akuarium terlihat cantik.

Warganet menyebut bahwa batu seperti itu sudah banyak dijual di pasaran.

Batu sungai dijual Rp 7 ribu. (Tiktok/@armyamahfuzh)

Hal tersebut untuk memudahkan pembeli agar tak perlu repot-repot mencari batu di sungai.

Sementara itu, pengunggah video tersebut mengaku heran sekaligus takjub dengan kemasan batu yang dijual.

Dia memberikan apresiasi melihat kemasan batu tersebut.

"Batunya sih biasa, kemasannya yang luar biasa, udah kayak jualan buah-buahan," ungkapnya.

Komentar Warganet

Video unggahan itu langsung mencuri perhatian dan mendapatkan komentar dari warganet.

"Itu batu langka, kalau di kantongin bisa nahan berak," balas warganet.

"Batu untuk hiasan akuarium, kan nggak semua orang mau repot-repot ke sungai cari batu untuk akuariumnya," komentar warganet.

"Gue pernah beli batu di mall untuk akuarium," timpal warganet.

"Ngakak sih memang kelihatannya, tapi mau gimana lagi kan untuk akuarium," ujar warganet lain.

Video tersebut dapat dilihat di sini.

close
Subscribe