Begini Kronologi Gio Idol Dihajar Pacar -->
logo

20 Agustus 2020

Begini Kronologi Gio Idol Dihajar Pacar

Begini Kronologi Gio Idol Dihajar Pacar

GELORA.CO - Gio Idol ngaku dianiaya oleh kekasihnya, Pricilia Wagey. Ia dihajar habis-habisan hingga berdarah dan giginya copot.
Kepada detikcom, Gio Idol menceritakan bagaimana awal mula kejadian itu bisa terjadi. Ketika itu, sang pacar hendak meminjam ponselnya.

"Jadi itu jam 3 subuh, dia mau ngambil hanphone saya, kan dia nggak punya hanphone tuh. Kita pakai berdua, hp dia hilang. Jadi dia mau keluar pesen Gocar," ujar Gio Idol saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (19/8/2020).

Namun Gio Idol tidak memberikan ponselnya tersebut. Lantaran kesal, Pricilia Wagey langsung memukulnya.

"Terus aku bilang 'ini udah jam 3 Subuh loh ay, besok aja' saya nggak mau kasih hanphone nya. Kenapa nggak saya kasih? Ini hanphone saya. Maksud saya tuh besoklah jangan jam 3 subuh juga keluar dari rumah gitu lo," kata Gio Idol.

Namun kejadian itu tidak hanya berlangsung sekali itu saya. Gio Idol sering mendapatkan penganiayaan dari Pricilia Wagey tanpa alasan yang jelas.

"Tapi sebelumnya dia udah aniaya saya. Saya sampai lari ke bawah gitu. Yang sampai patah gigi itu loh. Saya udah sujud-sujud, 'udahlah jangan lagi pukul saya' terus pas saat sujud gitu saya ditendang sama dengkulnya. Itu dengkulnya kena bibir saja, gigi saya sama idung gitu," ungkap Gio Idol.

Gio Idol menduga kalau Pricilia Wagey mempunyai kepribadian ganda. Karena usai melakukan penganiayaan, ia langsung meminta maaf.

"Saya nggak tahu. Jadi saya agak bingung dengan dia. Saya mau bilang dia punya kepribadian ganda, bingung juga saya belum pernah bawa dia ke dokter. Jadi orangnya tuh setiap dia punya masalah atau tertekan dengan dirinya atau denger keluarganya sakit ujung-ujungnya saya yang disalahin, ujung-ujungnya ngomel ke saya," tutur Gio Idol.

"Jadi dia kayak nggak bisa nahan emosi diri dia ketika kalau lagi tertekan pelampiasannya ke saya abis itu dia minta-minta maaf. 'Maaf sayang, nggak lagi ngelkuin itu' tapi saya udah capek. Sekalian deh kalau mau sampai ke polisi, capek. Soalnya gue sebagai laki-laki dibilang lemah lagi. Mendingan gue taro di story gue," pungkas Gio Idol.(dtk)