Dijamin! Alasan Nenek Ini Tak Pilih Jokowi Bikin Ngakak
logo

15 Desember 2018

Dijamin! Alasan Nenek Ini Tak Pilih Jokowi Bikin Ngakak

Dijamin! Alasan Nenek Ini Tak Pilih Jokowi Bikin Ngakak

GELORA.CO -  Suhu politik makin panas mendekati Pilpres 2019. Tetapi bagi nenek yang tidak diketahui namanya ini menanggapi santai saat ditanya pilihan di Pilpres 2019.

Disebut pasar, seorang nenek ditanya, “Pilpres pilih siape? Pilpres”.

Dengan enteng si nenek menjawab. “Harboyo, siape, Prabowo,” kata Nenek itu.

“Kenape nggak Jokowi,” tanya si perekam video.

“Gue gak demen,” jawabnya.
“Kenape?,” tanya si perekam lagi.

“Lehernya panjang kayak Soang,” jawab si Nenek sambil melengos pergi.


Video ini banyak dikomentari netizen. Bahkan ada netizen saking suka dengan nenek ini, ia ingin menyimpan video tersebut, tapi kebingungan cara menyimpannya.

“Sy mah lbih dri 3x dputar trs abisss lucuuuu bgt…cara simpannya gmn ya mau tak jdkan WA story. Angsa bhsa indonesia…dtmpat sy jg bilangnya soang,” komentar akun @Rinihariyani2.

“Leher panjang kaya Soang itu adalah istilah oang tua jaman dulu, artinya banyak ngomong, tapi isinya kebohongan melulu. Alias gak putus2 ngebohongin Rakyat. Dan selalu berisik koar2. Cucok banget sama gambaran Jokowi. Banyak pencitraan, Koar2 pake suara Media Brosur, Dusta Citra.,” kata akun @illuminajong

“hahhahahha ketawa ampe kenceng bgt gw dan merasa puas. tolong di cek tuh nenek masih ada apa enggak, takutnya diciduk,” timpal akun @john18810241. [SR]
Loading...
loading...