Cerita Elite Hanura Digedor Pengawal Prabowo Saat di Toilet
logo

23 September 2018

Cerita Elite Hanura Digedor Pengawal Prabowo Saat di Toilet

Cerita Elite Hanura Digedor Pengawal Prabowo Saat di Toilet


GELORA.CO - Ketua DPP Hanura Inas Nasrullah Zubir punya cerita menggelitik saat menghadiri Deklarasi Kampanye Damai Pemilu 2019. Saat di toilet dan menunaikan hajatnya, Inas mendapat gangguan.

"Sejak pagi gua datang di Monas untuk ikut kampanye damai, terik matahari pun nggak gitu nyengat banget, klop nih kampanye damai terasa adem," kata Inas mengawali ceritanya, Minggu (23/9/2018). Cerita Inas dibagikan via WhatsApp.

Inas lalu ikut karnaval. Dia merasa haus, lalu meminum air mineral yang dibagikan panitia. Setelah itu dia duduk menyaksikan acara hingga selesai deklarasi. Setelah acara, Inas tak pulang, dia ingin buang air kecil.

"Tapi gue gak langsung balik badan nih, karena ada kepentingan tertentu yang menggiring gue untuk nyari mobil toilet, maklum udah kagak bisa ditahan and Alhamdulillah juga dekat tenda ada tuh mobil," tutur Inas.

Saat dia sedang buang air kecil, pintu toilet digedor seseorang. Inas pun meminta penggedor itu bersabar.

"Sabar! Nanggung nih! Tapi kemudian pintu toilet digedor lagi, sambil bilang 'Pak Prabowo mau pake toiletnya, tolong keluar dulu...!' Langsung gue teriakin lagi: 'Sabar! Emang siapa dia?!'," tutur Inas.

Setelah selesai menunaikan hajatnya, Inas keluar dari toilet. Di pintu toilet dia melihat wajah orang-orang yang sudah menunggu.

"Lalu gue keluar dari toilet, wahhhh... di luar mobil, depan pintu toilet udah berdiri tuh orang-orang muda tinggi besar pake baju Jawa dan di antaranya adalah Prabowo dengan muka merengut asem. Tau deh tuh, doi merengut karena nahan kencing atawa marah ama gue, si rakyat yang nggak mau mendahului kepentingan doi. Ahhh bodo amat, gue pelototin aja dia ama pengawalnya sekalian, menyebalkan!" pungkasnya. [dtk]

Loading...

Komentar Pembaca

loading...