logo

11 Juli 2018

Fitri Tropica Mantap Berhijab

Fitri Tropica Mantap Berhijab


GELORA.CO - Presenter Fitri Tropica menambah deretan nama selebriti Tanah Air yang berhijab.

Melalui akun Instagram pribadi miliknya, Fitri Tropika mengumumkan keputusannya untuk mengenakan hijab.

Melalui unggahannya pada Rabu (11/7/2018), pemilik akun Instagram @fitrop ini memperlihatkan foto dirinya yang terlihat cantik mengenakan atasan hitam dengan warna kerudung senada.


Pada caption, ia menuliskan percakapan yang terjadi antara dirinya dan sang suami saat hendak memutuskan berhijab.

Melalui caption yang ia tulis, ia juga menuliskan rasa terimakasihnya kepada pemilik akun @irvantoge yang merupakan suaminya.

"The best conversation in my life.

Me: Aku kayanya udah mau berhijab.

Toge: Aku udh liat sih kamu bakal ngomong gitu, bagus Alhamdulillah aku seneng.

Me: Tapi gak tau kenapa aku kok ada perasaan takut, cemas was-was sama gelisah gini ya..

Toge: Takut kenapa? Yg pake hijab cakep2 aja kok! Kalo takut soal rezeki jangan khawatir. Kapan pun kamu mantap, langsung pakai hijabnya. Apa pun yang terjadi kita hadapin sama-sama,

It might take a year, it might take a day - but whatever Allah has willed will always find its way.

Terimakasih @irvantoge Jose Miguel Despacito Havana U Nana Dametukochita, chyntamu mengalir dalam pembuluh vena serta aorta di tubuh batita centhylku ini.

Bismillah," tulis presenter acara televisi Waktu Indonesia Bercanda ini.


Fitri Tropica
Fitri Tropica (INSTAGRAM)
Melalui Insta Story, Fitri Tropica juga mengunggah foto dirinya yang untuk pertama kalinya akan memakai hijab saat bekerja.

Fitri Tropika juga mengunggah hasil tangkap gambar unggahan suaminya pada Insta Story.

Ivan Hanafi atau lebih dikenal dengan Ivan Toge memberikan dukungan atas keputusan Fitri Tropica berhijab.

"Rejeki emang datengnya dari mana aja bisa berupa apa aja. Emang sempet cerita ada rencana pake hijab dari dulu cuma belum terlaksana saat itu, kaget sureget campur seneng tiba-tiba hari ini jreeng jreeeng. Alhamdulillah dikasih pemandangan yang mantap dan indah ternyata @fitrop memutuskan mengenakan hijab. Mungkin nanti akan ada komentar positif dan negatif tapi ga papa itu semua rezeki dari Allah ya.

Aku doain bismillah semoga istiqomah dan selalu menjaga hijabnya. Bukan untuk aku (cuma manusia tampan tidak seberapa tapi ngangenin) tapi berhijab untuk selalu bertakwa kepada Allah, ya istriku. Enjoyyy," tulis Ivan pada caption di unggahan Instagram miliknya.


Instagram Fitri Tropica
Instagram Fitri Tropica (INSTAGRAM)
Sebelumnya, Fitri Tropika sempat mengunggah foto tanpa gambar dan foto bertuliskan "Bismillah,".

Pada unggahan tesebut banyak warganet yang memberikan komentar dan menebak bahwa Fitri Tropica akan hadir kembali dengan penampilan yang berbeda.

"Aroma-aromanya mau hijrah nih," tulis @adryanmananda

"Kak Fitrop mau pake hijab ya?" komentar @lia.stelia

"Tanda tanda mau pake hijab niii. Kalau emang iya semoga istiqomah," unggah @reynatamj

Pertanyaan akan makna dari unggahan Fitri Tropica pada Selasa (10/7/2018) ini terjawab. Fitri akhirnya tampil dengan hijab sehari setelahnya.[tribun]

Loading...
loading...