Viral Ular Sembunyi di Meja TV, Pas Ditarik Sedang Melilit Sesuatu yang Bikin Merinding
logo

10 Oktober 2021

Viral Ular Sembunyi di Meja TV, Pas Ditarik Sedang Melilit Sesuatu yang Bikin Merinding

Viral Ular Sembunyi di Meja TV, Pas Ditarik Sedang Melilit Sesuatu yang Bikin Merinding


GELORA.CO - Penemuan ular yang bersembunyi di bawah meja televisi telah menghebohkan publik. Bagaimana tidak, ular itu sedang melilit sesuatu yang membuat warganet merinding.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @ahmadputrm. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 3,7 juta kali dan mendapatkan 210 ribu tanda suka.

"Ini yang bikin berak-berak," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Minggu (10/10/2021).

Dalam video, dua orang pria sedang mengevakuasi seekor ular dari lemari televisi. Ular itu berukuran cukup besar dan pergerakannya cukup mengancam.

Hal ini membuat dua orang pria itu berusaha mengeluarkan ular dengan kain. Mereka membebat sebagian tubuh ular dengan kain, lalu menarik keluar ular itu dari lemari.

Viral Ular Sembunyi di Meja TV Sedang Lilit Sesuatu. (TikTok)

Namun saat ditarik, terlihat pemandangan mengejutkan yang membuat merinding. Ular itu ternyata sedang melilit belasan telur miliknya.

Telur-telur ular itu terlihat menumpuk dan menempel layaknya bola. Kedua pria itu lantas mengeluarkan telur-terlur itu dengan perlahan agar tidak pecah.

Penemuan telur tersebut menjadi alasan mengapa ular itu terlihat bertindak agresif. Binatang itu diduga berusaha melindungi telur-telurnya dari ancaman.

Awalnya, telur itu dililit dengan tubuh ular. Sang ular juga tampak mengarahkan wajahnya ke tangan pria yang berusaha mengambil telur tersebut.

Beruntung, kedua pria itu berhasil memisahkan telur dari tubuh ular itu dengan aman. Mereka kemudian menjauhkan telur itu ke tempat yang lebih aman.

Sementara ular itu terlihat sedang berusaha dikeluarkan dari lemari. Penampakan ular beserta belasan telur itu membuat sebagian besar warganet merinding.

Viral Ular Sembunyi di Meja TV Sedang Lilit Sesuatu. (TikTok)

Mereka menuliskan beragam komentar ngeri dan tidak percaya dengan penampakan tersebut.

"Eh buset telur banyak amat," sahut warganet.

"Gini doang gua phobia," aku warganet.

"Ngeri banget sampai merinding," komentar warganet.

"Kok geli sih, telurnya nempel semua njir," tambah yang lain.

"Gak kebayang kalau sudah menetas semua ular yang kecil pada lari kemana-mana nih," timpal lainnya.

"BARU PERTAMA KALI GUE LIHAT TELUR ULAR," tulis warganet sambil ngegas.

"Anjrit merinding. Kalau lihat langsung pingsan kali gue," aku warganet.

"Telurnya gak social distancing," tambah warganet.

"Pengen muntah, telurnya dempet-dempet gitu ya," curhat warganet.

Video ini bisa disaksikan di sini.

close
Subscribe