Suami Pulang Nongkrong Ngamuk karena Rumah Berantakan, Istri Cuma Tidur sambil Urus Anak
logo

22 Agustus 2021

Suami Pulang Nongkrong Ngamuk karena Rumah Berantakan, Istri Cuma Tidur sambil Urus Anak

Suami Pulang Nongkrong Ngamuk karena Rumah Berantakan, Istri Cuma Tidur sambil Urus Anak


GELORA.CO - Suami yang memarahi istri saat pulang kerja menjadi viral. Ia marah saat mendapati rumah berantakan dan istrinya asyik tidur.

Momen ini dibagikan sang suami lewat akun TikTok @ahmedkidding miliknya. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 1,5 juta kali dan mendapatkan 84 ribu tanda suka.

"Beginilah keadaan di rumah, ya maklumlah ya kan," tulisnya sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Minggu (22/8/2021).

Dalam video, suami baru pulang kerja larut malam. Ia kemudian merekam rumahnya yang begitu berantakan seperti kapal pecah.

"Setiap pulang kerja pasti rumah berantakan terus macem kapal pecah," tulisnya.

Suami ini kemudian menegur istrinya yang terlelap di ruang tengah. Sang istri tampak kelelahan saat menjaga ketiga anaknya yang masih balita.

"Astaga dek, dek. Ini rumah macam kapal pecah kok malah tiduran terus. Bukannya diberesin kamu ini malah nyantai," tegur sang suami dalam video.

"Apasih orang datang marah aja. Ya kau dari mana jam segini baru pulang?" balas sang istri.

Sang suami pun mengatakan dirinya habis nongkrong bareng temannya. Mendengar itu, sang istri membalas dirinya di rumah sibuk menjaga anaknya.

"Kan abang bilang sama adik, abang nongkrong. Kan abang cek juga adik," kata sang suami.

"Ya gak kau pikirin yang di rumah. Ntahlah," kata istri marah.

Keduanya pun cekcok. Sang suami bertanya ke istrinya kenapa rumahnya berantakan dengan marah. Istrinya pun menjawab ia sudah merapikan rumah, namun berantakan lagi karena anak mereka.

"Kalau dibilangin kok kayak gitu. Ini kenapa gak diberesin coba?" tanya suami.

"Udah diberesin, diberantakin lagi sama anaknya," jawab istrinya.

Mendengar itu, sang suami malah semakin memarahi istrinya. Ia bahkan mengatakan sang istri banyak alasan dan berbohong.

"Halah banyak alasan aja, nipu aja," ujar suami.

"Ntahlah capek ngomong sama kau. Gak ada ngertinya," balas sang istri.

Sang suami kemudian memarahi istrinya karena mudah lelah. Sementara istrinya sendiri sudah duduk dengan menunduk kelelahan.

Melihat itu, sang suami berjongkok dan meminta maaf. Ia tiba-tiba menyodorkan cincin emas kepada istrinya sebagai kejutan.

"Capek kayak gitu udah capek. Heh minta maaf. Gak tega juga bentak-bentak bunda. Udah capek ya?" hibur sang suami.

"Sudah sana main-main aja," sahut sang istri.

Ternyata, aksi marah sang suami ke istrinya itu hanyalah prank. Sang suami pun memberikan cincin itu, sedangkan sang istri tampak berusaha menahan air matanya.

"Kok main-main. Ini prank hlo, ini buat kamu. Heh lihat dulu," kata sang suami.

Sang suami menjelaskan jika istrinya bukan asyik tidur, melainkan sedang bermain dengan ketiga anak mereka.

"Sebenarnya bunda tadi bukan lagi tiduran, tapi lagi main sama anak-anak. Aku sebenernya ngeprank sih marah-marah sama bunda," tulisnya.

Tak sampai disitu, sang suami memuji istrinya sebagai ibu yang baik. Ia membeberkan perjuangan istrinya yang mau merawat ketiga anaknya seorang diri tanpa bantuan baby sitter.

"Sebenernya bukan bundanya males, tapi namanya di rumah banyak anak kecil ya ngertilah gimana ulah anak kecil. Bukan gak mau sewa baby sister, tapi bunda gak mau anaknya diurus orang lain. Katanya 'bunda sanggup'," beber sang suami.

"Bunda saya banget sama anak-anak sampai khawatir takut terjadi apa-apa karena sewa baby sitter. Katanya selagi bisa sendiri, usahakan sendiri karena istri tugasnya jaga anak," lanjutnya.

Ekspresi sang istri sendiri berubah ceria saat melihat cincin yang diberikan suami. Sang suami mengatakan sudah menjadi tugasnya untuk membahagiakan istrinya.

"Jadi tugas suami ya bahagiakan anak dan istri. Jangan lupa kedua orang tua dan mertua. Bahagia tidak harus mewah," pungkasnya.

Aksi prank suami itu sukses membuat warganet ikut tertipu. Mereka mengaku hampir marah saat melihat istri tersebut dimarah-marahi, namun berakhir menangis karena terharu.

"Awal video aku nyesek dengan gampangnya ngomel ini itu. Diakhir video aku nangis baper," aku warganet.

"Istri mana yang gak bahagia digituin," sahut warganet.

"Aaa senyum-senyum sendiri ngelihatnya," tambah yang lain.

"Sempet-sempetnya gue nonton sampai akhirnya buat baper dan sedih karena selalu sayang," aku warganet.

"Aku dah emosi sama abangnya loh, ternyata cuma prank. Kasihan istrinya bang," komen warganet.

"Baper sampai nangis lah," timpal lainnya.

"Perlunya menonton video sampai akhir, mewek sumpah," tulis warganet.

@ahmedkidding

beginilah keadaan dirumah,ya maklumlah yakan @triaamandha07

♬ suara asli - ahmedkidding18