Wanita Dongkol Ada Mobil Parkir Depan Pagar Rumah 'Maaf Ya Lecetnya Gede'
logo

23 Mei 2021

Wanita Dongkol Ada Mobil Parkir Depan Pagar Rumah 'Maaf Ya Lecetnya Gede'

Wanita Dongkol Ada Mobil Parkir Depan Pagar Rumah 'Maaf Ya Lecetnya Gede'


GELORA.CO - Kisah seorang wanita yang jengkel karena ada mobil yang parkir di depan pagar rumahnya viral di media sosial. Wanita tersebut nampak kesal dengan keberadaan mobil yang menghalangi dirinya untuk memasukkan sepeda motornya ke dalam rumah.

Wanita dalam video yang viral itu memperlihatkan kesulitannya membuka pagar rumah karena dihalangi mobil tersebut. Bahkan, pagar rumah tidak bisa dibuka penuh karena terhalang mobil bagian depan sebelan kiri bawah. Aksi wanita tersebut dibagikan pengguna akun TikTok @triff_bracy.

Dalam video tersebut, wanita itu menunjukkan mobil yang menghalangi pagar rumahnya. Dia membuktikannya dengan membuka pagar.

Saat dibuka, pagar tersebut langsung mengenai bagian mobil. Aksi tersebut dilakukannya beberapa kali.

"Maaf ya lecetnya gede," tulis keterangan pada video tersebut dikutip SuaraBekaci.id.

Wanita itu juga menyampaikan kekesalannya pada video tersebut.

"Bagus banget, gak tahu mobil siapa parkir di depan rumah. Masih mending parkir di depan rumah sono, lha ini di pintu," katanya melalui video itu.

Setelah itu, dia menjunjukkan ada mobil lain yang kesulitan melintas karena keberadaan mobil tersebut.

"Mobil ini sampai susah lewat bahkan putar balik, soalnya ini mobil parkir sembarangan. Nanti ada yang nanya kenapa gak putar balik aja kan gampang," katanya.

Wanita itu menjelasakan bahwa dirinya kesal dengan hal itu karena kesulitan memasukkan sepeda motornya. Pasalnya, kata dia, di lingkungan itu sudah banyak aksi pencurian sepeda motor.

"Gue nunggu ada kali 10 menitan, nggak lama, tapi dongkol aje," katanya.

Dia pun menyampaikan bahwa seharusnya pengendara mobil tersebut melihat lingkungan sekitar sebelum memarkirkan kendaraan.

"Gue ga peduli lu ada keperluan mendadak gimana-gimana, tapi kalau markir itu mikir," katanya pada akhir video.

Aksi wanita tersebut mendapatkan beragam komentar warganet.

"Kenapa gak dibakar aja kak mobilnya," tulis Sriemajaki.

"Suka banget dilecetin," sambung Hendy puas.

"Kalau aku sudah ku teriakun tuh yang punya mobil," timpal Raihan Haiqal.

"Sumpah sih paling kesal sama model orang kek gitu. Parkir seenaknya, pernah ngerasain punya tetangga yang kayak gitu," sahut S Lim

Simak video lengkapnya di sini

[sc]
close
Subscribe