Hapus Medsos, Jennifer Dunn: Sebangsatnya Aku, Tetap Manusia
logo

25 Mei 2021

Hapus Medsos, Jennifer Dunn: Sebangsatnya Aku, Tetap Manusia

Hapus Medsos, Jennifer Dunn: Sebangsatnya Aku, Tetap Manusia


GELORA.CO - Jennifer Dunn buka-bukaan mengenai alasan di balik keputusannya menghapus akun media sosial miliknya. Menurut istri Faisal Harris itu, kolom komentar buruk dari netizen menguatkannya untuk tak lagi bermain media sosial.

Dalam unggahan video di kanal Youtube MD Entertainment yang dipandu Sanjay Mulani, Jennifer Dunn diajak menjadi bintang tamunya. Di situ, Jeje, sapaannya, menuturkan alasan tak lagi mau membuka media sosial hingga memilih menghapusnya.

"Ketika kita dapat omongan, baca komentar yang nyakitin banget, sebangsatnya aku, hey...gue manusia," ujarnya, dikutip VIVA.

Artis 31 tahun itu menjelaskan, netizen seharusnya merasakan bahwa ia juga memiliki hati yang bisa tersakiti mendengar beragam komentar buruk. Terlebih, bukan hanya satu atau dua orang yang berkomentar buruk terhadapnya.

"Please jangan kayak gitu ngomongnya. Sakit loh, kak. Nggak satu dua tapi semua (yang berkomentar)," terangnya lagi.

Perempuan yang sempat tersandung masalah dengan Shafa Harris itu, menjelaskan bahwa saat dirinya mengunggah foto selfie atau kucing peliharaannya, tanpa keterangan tertulis sekalipun, netizen seolah menyerangnya habis-habisan. Kolom komentar seperti tak pernah sepi dari hujatan.

Akhirnya, Jeje memutuskan menghapus akun instagram miliknya demi merasakan ketenangan batin. Bahkan, ia tak lagi mau menilik berita yang beredar mengenai dirinya di televisi.

"Alhamdulillah sekarang I feel free. Udah, aku lebih menghindar aja nggak mau terlalu fokus baca yang gitu-gitu," bebernya.[viva]
close
Subscribe