Sindir Jokowi, #4TahunDibohongi Trending di Twiter
logo

21 Oktober 2018

Sindir Jokowi, #4TahunDibohongi Trending di Twiter

Sindir Jokowi, #4TahunDibohongi Trending di Twiter


GELORA.CO - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah menempuh usia pemerintahannya bersama Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) yang ke-4 tahun pada 20 Oktober. Jagad Twitter pun ramai membicarakan hal ini sejak Sabtu (20/10/2018) malam.

Menariknya, di Twitter malah muncul tagar #4TahunDibohongi sebagai bentuk aspirasi warganet menyuarakan pandangan mereka soal 4 tahun pemerintahan Jokowi-JK hingga Minggu (21/10/2018).

Tagar yang bertengger di posisi puncak sepuluh besar trending topic ini berisikan cuitan-cuitan warganet yang mengungkapkan kekecewaan hingga sindiran mereka terhadap Jokowi.

Melalui tagar ini, banyak kicauan netizen yang berisi pandangan dan pendapat mereka yang menganggap Jokowi banyak tak menepati janji-janji yang diutarakannya saat masa kampanye.

Seperti akun @cunnnabunnn yang mencuit, "Kalo hebat, sebagai presiden hrsnya bisa memperbaiki yg rusak. Udah 4 tahun terbukti tambah rusak kok ya masih diharapkan lg? Berharap ke pendampingnya pula... #4TahunDibohongi gak kapok ta?"

"katanya ingin memajukan UMKM dan ekonomi kerakyatan.. tapi sekarang impor bahan baku untuk usaha di bawah 100$ aja kena bea cukai hampir 500rb.. #4tahundibohongi," timpal @The_Jaksh.

@Syahrul45828620 ikut mencuit, "Waduh #4TahunDibohongi itu masih ada yg mau milih.. anda luar biasa.."

Diantara kicauan-kicauan itu, adapula netizen yang justru melontarkan canda dengan mengikutsertakan tagar #4TahunDibohongi.

Salah satunya akun @hardiherman yang menuliskan kicauan, "#4TahunDibohongi aja udah trending, gimana aku yang 5 tahun digantungin." [inc]

Loading...
loading...