$hide=post-mobile

$type=grid$count=4$ico=1$cate=0$rm=0$sn=0$cm=0$m=0$show=home$hide=mobile$tbg=rgba(27,54,130,1)

$hide=post-label-search-archive-page-404

Lulung ke DPP PPP: Insyaflah!

SHARE:


www.gelora.co - Politikus Abraham 'Lulung' Lunggana mengaku merasa dibohongi oleh PPP. Dia bahkan merasa dimanfaatkan setelah mendeklarasikan diri untuk mendukung Ketum PPP Romahurmuziy.

"Saya nih sekarang dibohongin, kalau jadi ketua DPW deklarasi siap diperintah Rommy, geger tuh. Makanya kemarin saya deklarasi, komentar saya jadiin profil FB-nya Rommy. Haji Lulung sudah gabung ke kita, Haji Lulung serahkan kantor DPW, saya serahkan. Terus saya dijanjiin jadi ketua, mana percaya saya, DPW aja saya nggak dikasih, buat deklarasi aja nggak dikasih," kata Lulung kepada detikcom, Selasa (17/4/2018).

Lulung membenarkan pernyataan Sekjen PPP Arsul Sani soal sejumlah tawaran 'mulia', dari tawaran pimpinan DPRD DKI hingga Ketua DPP PPP. Namun dia menampik jika disebut tak mau melepaskan jabatan sebagai pimpinan DPRD.

"Itu bohong! Dia boleh sumpah ke Tuhan Allah. 'Pak Lulung kalau nyalon di DKI, kalau kita dapet pimpinan bukan Haji Lulung dong,' saya bilang, 'Nggak fair dong, harus diberikan apresiasi kepada kader yang suaranya terbanyak,'" ucap Lulung.

Lulung menjelaskan alasannya keberatan jika akan dicopot sebagai pimpinan DPRD. Menurutnya, dia layak mendapatkan posisi tersebut karena mampu meraih 10 kursi di DPRD.

"Aku bukan semata jabatan, itu soal belakangan, yang penting sekarang begini bisa nggak kita pertahankan kesadaran umat. Jangan kalah-menang, 'Oh gue mau menangin Aziz, Haji Lulung di DPP saja,'" ujarnya.

Lulung pun sesumbar, jika dia pindah partai, PPP tak akan mendapatkan kursi yang cukup di DPRD. Dia pun mengingatkan pimpinan PPP agar bertobat dan kembali menjaga amanat umat.

"Kalian nggak akan jadi anggota Dewan kalau nggak ada umat. Kalau (PPP) ini saya tinggal, nggak dapet 5 kursi. Insyaflah, jangan bicara THP, posisi, bagaimana cara mempertahankan umat. Di Jakarta, Haji Lulung masih dipercaya," ucap Lulung. [dtk]

TERKAIT:
loading...
Nama

AUTO,1,DAERAH,107,EKBIS,473,ekonomi,12,GLOBAL,555,HEADLINE,1735,HUKUM,1578,inspirasi,1,internasional,26,KESEHATAN,43,KHAZANAH,128,KOLOM,178,KRIMINAL,242,LIFESTYLE,4,METRO,393,metropolitan,1,NASIONAL,3543,PERISTIWA,1623,POLITIK,2710,SELEB,249,SPORT,30,TEKNO,27,
ltr
item
Gelora.co: Lulung ke DPP PPP: Insyaflah!
Lulung ke DPP PPP: Insyaflah!
Kalian nggak akan jadi anggota Dewan kalau nggak ada umat. Kalau (PPP) ini saya tinggal, nggak dapet 5 kursi. Insyaflah, jangan bicara THP, posisi, bagaimana cara mempertahankan umat
https://1.bp.blogspot.com/-RsLLtPxcbOo/WtWk310H_4I/AAAAAAAAPEU/H4fnQSIxTO0fm0TxsEvezA4grOxdLXhEgCLcBGAs/s640/e1769f42-cc0c-4521-b86d-d44bca435abe_169.jpeg
https://1.bp.blogspot.com/-RsLLtPxcbOo/WtWk310H_4I/AAAAAAAAPEU/H4fnQSIxTO0fm0TxsEvezA4grOxdLXhEgCLcBGAs/s72-c/e1769f42-cc0c-4521-b86d-d44bca435abe_169.jpeg
Gelora.co
http://www.gelora.co/2018/04/lulung-ke-dpp-ppp-insyaflah.html
http://www.gelora.co/
http://www.gelora.co/
http://www.gelora.co/2018/04/lulung-ke-dpp-ppp-insyaflah.html
true
6611013162495397307
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy