$hide=post-mobile

$type=grid$count=4$ico=1$cate=0$rm=0$sn=0$cm=0$m=0$show=home$hide=mobile$tbg=rgba(27,54,130,1)

$hide=post-label-search-archive-page-404

Ingat Bu Dendy Sawer Uang? Beredar Foto Keluarganya dengan Status Istri Sah 2, Banjir Nyinyir!

SHARE:


www.gelora.co - Kisah pelakor makin kesini makin banyak tersebar.

Apalagi dengan kisah yang kontroverisonal yang dilakukan Ovie Ovie.

Wanita yang dikenal denagn nama Bu Dendy ini melempari selingkuhan suaminya dengan uang.

Ia Merasa geram karena wanita tersebut adalah sahabatnya sendiri.

Ia mengetahui sang saumi kerap mengirimkan uang pada janda tersebut.

Banyak fakta yang beredar semenjak kejadian tersebut.

Salah satunya, adalah Ovie yang dikabarkan sebagai pelakor istri pertama suaminya.

Kabar ini simpang siur sampai akhirnya Ovie mengunggah foto keluarganya ini.

Ia mengupdate fotonya bersama dengan suami dan anak-anaknya.

Namun ternyata ada sosok wanita lain yang juga di rangkul oleh sang suami.

Ovie, pengusaha coklat ini juga menuliskan pesan dalam foto ini.

"Kami smeua hidup rukun, damai, dan bahagia, semoga Allah SWT selalu menjaga kami menjauhkan kamu dari fitnah-fitnah keji.

Aamiin (emoji)" pungkas wanita yang tenar karena mneyebarkan uang ini.

Dalam fotonya ia memberikan tambahan tulisan pada masing-masing orang pada foto tersebut.

Ia menuliskan dirinya sebagai istri sah dua, disebelahnya ada istri sah 1 dan anak-anak mereka.

Hal ini terlihat dalam postngan akun Instagram @lambe_turah ini.

Instagram/lambe_turah

Melihat postingan ini banyak netter yang nyinyir pada bu dendi.

@mulyatamaadit "@lorentiaoktavia itu yg disawer ga ada disitu. Itu istri 1, orang lain lagi. Yg jelas... Ternyata yang nyawer kemarin, orang kedua juga.."

@ecko_arista2412 "Tuh kan maling teriak maling hahaha"

@__ttkhardi__ "What the..........????????? Ternyata dia pelakor juga"

@ditytan "@paramitaardhi lala pelakor ke 3 wkwk. Bu dendy pelakor jg dr istri pertama hahaha yelah"

@sukandar7 "Uyy siapa tuh yg pelakor"

Beredar Video Ulang Tahun Bu Dendy, Meriah dan Mesra dengan Pak Dendy!

Nama Bu Dendy masih menggelitik para netizen Indonesia untuk terus membicarakannya.

Kini, sosoknya menjadi bahan meme dan candaan dan identik dengan kaya raya.

Dirinya menjadi viral karena video yang melabrak seorang wanita yang dikabarkan merebut suaminya.

Wanita yang bernama Nylla Nylala itulah yang dilabrak oleh Ovie.

Namun, cara yang dilakukan Ovie sangat berbeda!

Biasanya, istri sah yang melabrak pelakor akan menjambak atau melakukan hal-hal berbau kekerasan lainnya.

Namun, Ovie justru menghujani Nylla Nylala dengan uang.

Ovie seolah mengatakan akan memberikannya uang melimpah kepada Nylla sehingga dia tidak perlu mendekati suaminya demi uang.

Dirinya juga mengatakan akan membeli harga diri dari Nylla Nylala.

Uang pecahan Rp100 dan Rp50 ribu tersebut disebar ke arah pelakor.

Ovie juga mengatakan jika Nylla Nylala adalah teman dekatnya sejak SMP.

Dalam bahasa jawa, Ovie terus-terusan memojokkan Nylla Nylala.

Postingan video tersebut langsung menjadi viral di media sosial.

Bahkan, 'Bu Dendy' langsung menjadi trending topic worldwide!

Kini, netizen dibuat heboh dengan sebuah video.

Namun, tidak seperti video 'labrak pelakor' yang membuat geram, video yang satu ini membuat tersenyum.

Gimana enggak?

Video tersebut adalah video Bu Dendy yang sedang berulang tahun.

Belum jelas kapan video tersebut direkam namun video tersebut baru-baru ini menyeruak di media sosial.

Ovie terlihat dilempari tepung oleh para kerabatnya.

Juga terlihat sosok Pak Dendy yang mendekatinya dan dengan mesra mencium pipinya.

Ovie pun dengan bercanda meleletkan krim kue ke pipi Pak Dendy.

Lihat videonya di bawah ini seperti yang dilansir dari akun Instagram @omg.indonesia.id!
Netizen pun dengan kocak berkomentar seperti ini nih!

@ratnajuwita316: "Gua rasa kue ultahnya berbalut lapisan emas"

@liamai41: "Indahnya pemandangan tanpa pelakor"

@juni.setiarini: "Nyla nylala mana kok ga ikut ahahahah"

@hellobarbie1245: "Sawer aku buk!!! Sawer aku!!!"
[tn]

TERKAIT:
Loading...
Nama

AUTO,1,DAERAH,151,EKBIS,684,GLOBAL,779,HEADLINE,2712,HUKUM,1952,KEAMANAN,2,KESEHATAN,51,KHAZANAH,203,KOLOM,266,KRIMINAL,295,LIFESTYLE,9,METRO,593,NASIONAL,4944,PERISTIWA,2612,POLITIK,3649,SELEB,326,SPORT,52,TEKNO,37,
ltr
item
Gelora.co: Ingat Bu Dendy Sawer Uang? Beredar Foto Keluarganya dengan Status Istri Sah 2, Banjir Nyinyir!
Ingat Bu Dendy Sawer Uang? Beredar Foto Keluarganya dengan Status Istri Sah 2, Banjir Nyinyir!
Kami smeua hidup rukun, damai, dan bahagia, semoga Allah SWT selalu menjaga kami menjauhkan kamu dari fitnah-fitnah keji.
https://2.bp.blogspot.com/-YAw92SLbgAA/WqkSRkq_C-I/AAAAAAABl1A/DGN5M9pn3Vc6QPLoIMRiuOT9xnAfi3mNQCLcBGAs/s640/bu-dendy_20180222_113103.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-YAw92SLbgAA/WqkSRkq_C-I/AAAAAAABl1A/DGN5M9pn3Vc6QPLoIMRiuOT9xnAfi3mNQCLcBGAs/s72-c/bu-dendy_20180222_113103.jpg
Gelora.co
http://www.gelora.co/2018/03/ingat-bu-dendy-sawer-uang-beredar-foto.html
http://www.gelora.co/
http://www.gelora.co/
http://www.gelora.co/2018/03/ingat-bu-dendy-sawer-uang-beredar-foto.html
true
6611013162495397307
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy