$hide=post-mobile

$type=grid$count=4$ico=1$cate=0$rm=0$sn=0$cm=0$m=0$show=home$hide=mobile$tbg=rgba(27,54,130,1)

$hide=post-label-search-archive-page-404

Heboh, Perempuan Berhijab Pamer Makan Daging Babi

SHARE:


www.gelora.co - Seorang perempuan berhijab lebar berwarna pink, pamer di depan kamera ponsel. Ia pamer makan daging, bukan daging biasa melainkan babi.

Berikut kalimat yang ia ucapkan:

Halo, Assalamualaikum. Saya lagi makan nih. Lapar. Sedang menumis daging babi. Agak gosong karena ditinggal kerja.

Ini pahanya babi yang masih muda. Dagingnya empuk dan nggak keras. Enak banget aku kasih kecap. Rasanya asem manis pedes. Hmm, enak banget.

Sebenarnya TKW di Hongkong, Taiwan, Singapura itu kalau mereka bilang nggak pernah makan babi itu bohong. Mereka cuma nggak mau ngaku saja.

Kalau saya sih orangnya terbuka dan apa adanya. Emang pernah makan kok. Malah enak daging babi. Kalau daging kambing dan sapi itu harus dibumbui dengan segala macam. Jahe, lengkuas, kemiri, ketumbar, pala, santan macam-macam. Kalau daging babi mah nggak. Ini saya tadi cuma dikasih jahe, sama kecap asin dan garam gula, udah. Enak banget.

Allah juga tahu kok bagaimana keadaan kita di sini kayak gimana. Kita nggak usah malu makan daging babi. Emang kenapa? Sama aja. Malahan orang China, umurnya panjang-panjang tuh. Habis melahirkan obatnya daging babi.

Sakit apa kecelakaan gitu, obatnya daging babi. Kakinya babi dibikin sop begitu kental (Kemudian ia makan daging babi yang disandwich dengan roti tawar. Daging babinya di sini tuh kayak bukan di Indonesia. Kalau di sini peternakannya bersih. Nggak kayak peternakan di Indonesia. Di sini makannya nggak sembarangan. Organik.

Nggak usah dibayangin moyongnya, itemnya. Dagingnya mah kelihatannya sama aja kayak daging kambing atau sapi. Daging kambing maupun sapi kan berbau, ini mah nggak ada baunya. Udah ya.


TERKAIT:
loading...
Nama

AUTO,1,DAERAH,109,EKBIS,485,ekonomi,12,GLOBAL,559,HEADLINE,1771,HUKUM,1593,inspirasi,1,internasional,26,KESEHATAN,43,KHAZANAH,128,KOLOM,181,KRIMINAL,243,LIFESTYLE,4,METRO,395,metropolitan,1,NASIONAL,3585,PERISTIWA,1646,POLITIK,2778,SELEB,250,SPORT,31,TEKNO,27,
ltr
item
Gelora.co: Heboh, Perempuan Berhijab Pamer Makan Daging Babi
Heboh, Perempuan Berhijab Pamer Makan Daging Babi
Halo, Assalamualaikum. Saya lagi makan nih. Lapar. Sedang menumis daging babi. Agak gosong karena ditinggal kerja.
https://3.bp.blogspot.com/-Y7d4J0lGoOQ/WqjzehjQHMI/AAAAAAAA5Ok/7cflKgwHzSIsw6ZIAjn03PtPMX4O2L8SACLcBGAs/s640/babi.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-Y7d4J0lGoOQ/WqjzehjQHMI/AAAAAAAA5Ok/7cflKgwHzSIsw6ZIAjn03PtPMX4O2L8SACLcBGAs/s72-c/babi.jpg
Gelora.co
http://www.gelora.co/2018/03/heboh-perempuan-berhijab-pamer-makan.html
http://www.gelora.co/
http://www.gelora.co/
http://www.gelora.co/2018/03/heboh-perempuan-berhijab-pamer-makan.html
true
6611013162495397307
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy