$hide=post-mobile

$type=grid$count=4$ico=1$cate=0$rm=0$sn=0$cm=0$m=0$show=home$hide=mobile$tbg=rgba(27,54,130,1)

$hide=post-label-search-archive-page-404

Kenapa Kita yang Normal Harus Galak dan Keras pada Perilaku Elgebete? Ini Pengalaman Nyata...

SHARE:


www.gelora.co - Kenapa kita (yang normal) harus galak dan keras pada perilaku elgebete? Tolong baca baik-baik, ya. Perilaku elgebete bukan orangnya..!!

Nih saya kasih cerita nyata. Sahabat anak saya, sejak SD sampai SMA sekolah Islam terus. Sekolah elit, fullday, SPP-nya kurang lebih dua jutaan. Pulang pergi sekolah naik antar jemput. Fasilitas sekolah memadai. Apa artinya? Anak itu mendapatkan lingkungan pendidikan yang sangat amat bagus. Aqidahnya terjaga, bisa baca Al Qur’an dengan baik, prestasi akademik pun lumayan. Bagus, to?

Tapi toh dia juga jadi korban elgebete. Kan kampret banget ...!!!

Makanya saya bengong saat suatu hari mamanya datang menangis sesenggukan mendapati hape anaknya berisi chat mesra dengan bajingan lelaki homo kutukupret haram jadah yang telah jadi iblis dalam kehidupan buah hatinya.

Entah kapan dan bagaimana mulainya, ananda Fulan berkenalan dengan kadal homo itu di dunia maya. Perhatikan, Fulan adalah anak rumahan baik-baik bukan anak jalanan tanpa asuhan. Secara materi tidak ada masalah. Jadi di mana masalahnya?

Celah itu bernama gadget alias HP, yang diberikan tanpa pengawasan ketat. Walhasil Fulan berkelana ke mana-mana sampai ketemu komunitas laknat tersebut. Bermula dari chat biasa, agak menjurus dan bikin penasaran, sampai kopi darat, dan ......

Saya merinding saat ibundanya cerita bab yang nggilani saat menginterogasi putra tercintanya.

“Kowe wis diapakno wae, le?” (kamu sudah diapain aja nak?)

“Cuma dielus-elus dan diciumi kok, Ma.”

“Tenan? Wis dikonokno durung?” (betul? sudah digituin belum?) Maksud beliau adalah disodomi, dan bagian ini rasanya bikin jantung mau copot.

“Belum, Ma. Beneran belum. Aku masih waras dan masih sayang Mama. Aku pingin sembuh, Ma.”

“Dos pundi niki, pak?” (gimana ini pak?) ratap si ibu ke saya. Dan asli saya tak bisa pura-pura sok jantan menahan bulir air mata merembes.

Anak shalih, sekolah di lembaga pendidikan Islam, berteman dengan anak-anak baik dan normal, bisa kena elgebete juga. Ndak masuk akal babar blas ..!!

Selain celah teknologi berbentuk gadget memang ada faktor lain: keluarga. Hubungan ayah dan ibu si Fulan telah lama tak lagi harmonis. Mereka bahkan sudah bercerai sekarang. Tak bisa dipungkiri hal tersebut ikut jadi faktor penentu. Kurangnya perhatian dan kasih sayang menjadikan Fulan merasa nyaman dalam dekapan dan elusan kadal homo beracun itu.

Singkat cerita akhirnya si ibunda menikah lagi dan hijrah ke ibukota bersama Fulan. Mereka mencoba membangun impian baru, merajut keluarga ahli surga dan menjauh dari mimpi buruk yang telah menghantui hidup mereka. Semoga Allah senantiasa melindungi mereka dan segera mengazab bajingan homo yang telah nyaris merusak masa depan anak shalih itu.

Jadi paham kan kalau perilaku iblis ini musti diperangi dengan keras?? Pelakunya sungguh perlu dikasihani dan diajak kembali normal, tapi tak ada ampun untuk perilaku dan tindakannya.

by Irwitono Soewito*

NB: Bantu saya share tulisan ini sebelum para kadal itu mereport dan menghapus tulisan ini.



*Sumber: fb penulis


CATATAN: Tulisan2 yang kontra LGBT kerap kena blokir Fb. [pi]

TERKAIT:
Loading...
Nama

AUTO,1,DAERAH,133,EKBIS,651,GLOBAL,686,HEADLINE,2403,HUKUM,1822,KEAMANAN,2,KESEHATAN,51,KHAZANAH,168,KOLOM,233,KRIMINAL,275,LIFESTYLE,8,METRO,507,NASIONAL,4410,PERISTIWA,2275,POLITIK,3320,SELEB,289,SPORT,36,TEKNO,30,
ltr
item
Gelora.co: Kenapa Kita yang Normal Harus Galak dan Keras pada Perilaku Elgebete? Ini Pengalaman Nyata...
Kenapa Kita yang Normal Harus Galak dan Keras pada Perilaku Elgebete? Ini Pengalaman Nyata...
https://3.bp.blogspot.com/-KgMVOTnrXE8/WkL341RgSlI/AAAAAAAAxlc/YPE9lLiwATc31vKCakBNHtt-gYyJAaj2gCLcBGAs/s640/lgbt3.jpg
https://3.bp.blogspot.com/-KgMVOTnrXE8/WkL341RgSlI/AAAAAAAAxlc/YPE9lLiwATc31vKCakBNHtt-gYyJAaj2gCLcBGAs/s72-c/lgbt3.jpg
Gelora.co
http://www.gelora.co/2017/12/kenapa-kita-yang-normal-harus-galak-dan.html
http://www.gelora.co/
http://www.gelora.co/
http://www.gelora.co/2017/12/kenapa-kita-yang-normal-harus-galak-dan.html
true
6611013162495397307
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By HOME PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request ke Halaman Utama Minggu Senin Selasa Rabu Kamis Jumat Sabtu Min Sen Sel Rab Kam Jum Sab Januari Februari Maret April Mei Juni Juli Agustus September Oktober November Desember Jan Feb Mar Apr Mei Jun Jul Agu Sep Okt Nov Des just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy